Kamis, 22 Januari 2009

TAK PERNAH KU DUGA ^^

Kemaren adalah hari Minggu ...

hal yang biasa aku lakuin adalah nonton film kartun dah sampe abis di indosiar...tapi hari ini ga aku lakukan tau ga apa yang aku lakuin...
(pasti na ga tau aku lum bilang

yang aku lakuin pagi itu masak d dapur sambil dengerin radio (tumben dengerin
radio ) ehh.....aku denger ada Lowongan pekerjaan....aku dengerin dengan seksama jgn sampe terlewat...ehh ternyata informasinya tetep aja belon lengkap huff

wah kesempatan bagus ni ada lowongan kebetulan temen aku lagi membutukan info ini....

truss aku cari dech no telf radio itu....

karena temen aku pada ga tau yahh tanya ke 108 ke operator na...

d jawab dengan halus banget nama na juga operator hehehe

'selamat pagi ada yang bisa saya bantu'kata operator na

'iya mbak mau tanya no telf kiss fm mbak' (aneh x ia orang jember no kiss fm ga tau
 kan udah lama tu radio udah ada dasar emang gue duduT >,<)  lalu operatur pun menjawab: sebentar ya ....no nya adalah426849  kututup telf dengan ucapan 'terima kasih atas informasinya'  secepat kilat ku telf dah ke no itu..... ta ti tut ta ti tut(bunyi apaan tuh....???) lagi mencet nomer telf  


trus akhirna ada yang angkat ,duh sebenarnya gue takut telf na online truss...
gue bilank apa dunk....ga etis kan cuma tanya lowongan hehehhe....
 wew......
 ternyata yang angkat cwok...deg deg..deg(hati gue bunyi)
'halo..halo'x men
 'iaa halo...'gue duh gue bilank apa ni..... 
suarana dia kecil amaT iah.... gue sampe halo halo....
kayak orang gila hehe....
ternyata yang trima telf gue operator na... 
nama na adi
orang na ramah truss nyambuing dech d ajak ngobrol... emang gthu kali ya orang radio cerewet N nyambung so pasti juga funny  
kita lumayan lama ngobrol na karena nyambung itu tadi....
dia ternyata ga tau infona jadi masi tanya ama temen2 na
tapi dah w kasi no telf buat hubungin gue....
yah dengan salam pembicaraan kita pun di akhiri
pengen na lama ngobrol na(dasar ni ahh...lum knl udah main akrab aja ....)
to be continue

0 komentar:

R3S4lis Manga &Download BLOG'S © 2008 Por *Templates para Você*