Kamis, 22 Januari 2009

The NExT StoRy ^^



Yahh......lanJut Lagi dech
hari ini aku masih menunggu jawaban info yang gue cari kemaren...
mana ya ko belum ada sms juga....
ckckckc..apa lupa x iaH T_T

waktu sudah menunjukkan jam 8 malem
tiba2 waktu aku lagi asyik dengerin
super junior(my music song )
sms berbunyi dengan dering "hai sweety love you"


 ceilee lucu amaT iah bunyina ada yang kepingin ga hehehe....


ga lama gue buka tu sms wew....... tak kusangka hehehe dari dia .....
ka ADI ....
dia bilank mau kasi info na gue d suruh telf ke 55
laH mana re tau ya 55 Tu apann???
ehhh ga tau na no telf kantor yang satu lagi hehehe.....

ga lama dia udah kasi semua info na.....
cukup lengkap cie buat temen gue ..... tapi pembicaraan kita ga sampe d situ aja .....
ternyata dia orang na punya wawasan yang luas dech....
gue pengen banget tau hal itu.....
makana gue akan tulis d sini ....
apa ajah ya....
CINTA_KARIER_TIPS2CINTA X iah
klw udah ngomongin cinta pada sumingraH semua .....

dah ahh sampe sini dlu ntar d sambung lagi yaw...









0 komentar:

R3S4lis Manga &Download BLOG'S © 2008 Por *Templates para Você*