Kamis, 22 Januari 2009

KEiSeNgaN Di Pagi Hari

PaGi ini Re Ngerjain Adek Re nama na Rina DIa Tuh adeK yang Suka iseng Bgt ama Kk nya
Tiap Pagi re nyalain alarm Hp Supaya Ga kesiangan baNgun(Re...RE....manual napa bangun na ckckckc...???)

TiAp Pagi alarm aku kagak bunyi -bunyi kemana yak....Mati kah...

TErnyata Ade aku Tiap PaGi NyuLik Hp aku....Ciehh Hp pake d culik Cuapekk dech ...

Cuma Buat maen game duank....DASar adek DuduT nIh.....

Hari ini aku bertekad Untuk NGerjaIn adek aku...

Pas Pagi Hari Aku Sembunyiin HP aku D bawaH bantall....

Yahh...BEneran Tebakan Gue....

Ade gue kelimpungan Nyari....

mana kamar aku di Obrak -Abrik ama Dia...

Ade :Mbak mana Hpnya???

Re :ga Tau ah masi Ngantuk Nih .....

Ade :Mbak mana Hp nya bangun ahh....Udah Siank nihh....

Re :Siank Dri hongkong Bru jam 4 x...

Ade :Narik selimut gue ....NGAcak2 TEmpaT tidur Gue....
Mbak re.....mana Hpnya....(teriakan ade kuw Menggemparkan Rumah....HEbatnya suara Adek gue yak...hihihihi)

Seiisi RumaH pada bangun Semua Tuh Dengar TEriakannya Adek Kuw wkakaka....

Om Ku :Ada apaan cieh pagi gini teriak-teriak....brisik bangunin orang aja..

Ade :dengan tampang tanpa Dosa....Anu Om...LAgi Latian Suara Nih....

Re :Boonk Tuhh...Ade lagi ngisengin aku Nih....

Ade:Ngak Om cuma...cuma mau Pinjem Hp nya Mbak re ajah Kok....Tampang Imut Na dah
keluar .....

Om kuw : Ya uDah jgn RIbuT......

Yahhh.....BErlanjuT dah Adek kuw Dengan aksinya....

Dia menemukan Hpa ku D bawah Bnatal....

Ade :Akhirnya ketemu hore....

Re :DAsar kamu ya...tipa pagi ngambil hP mbak ga BIlank....Mbak kesiangan
taukk...
Ade :Yahh habisnya...

Re :habisnya apaan....emang kamunya tuh isenk...

Ade :Biarinn .....

yahh tetep aja akhirnya aku bangun sekalin aja sholat suBuh....

Dasar punya ade satu NgeseLin Tapi Kadang ade NGangenin hehehe....

SAyang ade always pastinya ...

Miss U ade ....






0 komentar:

R3S4lis Manga &Download BLOG'S © 2008 Por *Templates para Você*